✔ Cara Mengubah logo $ di Termux jadi lebih Keren

Hai Semua kembali lagi dengan saya di blog  Daniel ihs blog nah kali ini saya akan share tutorial " Bagaimana cara merubah logo $ di termux menjadi lebih keren

( Kalian juga bisa ke channel youtube saya untuk Tutorial via Video nya )

Link  : Mengubah logo $ di Termux


Tampilan nya seperti gambar dibawah



Gimana ? Lumayan keren kan

Oke langsung saja kita ke TUTORIAL nya

Nah pertama kalian masuk ke termux terlebih dahulu...



Tampilan awal Termux
Langsung saja kalian ketik terlebih dahulu

Script nya
#################################

$ cd ../usr/erc
$ ls
$ nano bash.bashrc

Jika sudah Tampilan nya seperti gambar dibawah

Hapus terlebih dahulu code

PS1='\$'

Yang ada di termux
Nah setelah itu kalian copy code dibawah

PS1='\[\e[31m\]┌─[\[\e[37m\]\T\[\e[31m\]]─────\e[1;98m[NamaAnda]\e[0;31m───[\#]\n|\n\e[0;31m└─[\[\e[31m\]\e[0;35m\W\[\e[31m\]]────►\e[1;93m'




Setelah itu tinggal kalian simpan jika sudah selesai

Tekan

   CTRL + X 

Trus ketik Y  dan Enter

Jika sudah kalian bisa cek hasil nya dengan keluar di termux dan masuk lagi atau kalian bisa buka session baru



Mungkin sekian dulu Dari saya semoga bermanfaat dan Terimakasih telah berkunjung di blog saya 🙏

Jika masih bingung bisa langsung lihat video di bawah

Kembali lagi dengan saya di blog selanjut nya


Comments

Post a Comment

Popular Posts