Kirim virus via no hp auto modar >:V

Hai Semua Kembali Lagi dengan saya nah pada kesempatan kali ini saya akan share script palsu yaitu script perusak yang konon katanya bisa mengirim virus hanya dengan no hp ??



Oke langsung saja kita install script nya terlebih dahulu ya

Script

Virus perusak hp

$pkg update
$pkg upgrade
$ pkg install python2
$pkg install git
$ git clone https://github.com/justahackers/perusak
$ cd perusak
$ python2 perusak.py

Nah setelah itu masuk kan nomor hp target yg ingin kalian kerja in :v



Oke mungkin sekian dari saya semoga bermanfaat dan Terimakasih telah berkunjung ke blog saya

Comments

  1. Nggk...itu nih cuma bercanda..liat geh di yt nya

    ReplyDelete
  2. Prosesnya emang lama ya bang?pas kirim virusnya?jawab bang cepet bang

    ReplyDelete
  3. Ini juga palsu, kagak workπŸ˜‚
    Nah nie krim lu nmor hp gue bisa kagak lu retas,hacking,rusak hp gua ini. Palsu hacker palsu..

    Salam chaniago cyber
    +62895612248244

    ( GUA TUNGGU VIRUS2 YG LU KIRIM OK.. hahahah..)

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts