✔ Phishing di Termux tools shellphish 100% Work

Hai Semua Kembali Lagi dengan saya di blog DANIEL IHS BLOG nah, pada kesempatan kali ini saya akan share Script & tutorial phishing menggunakan tools shellphish Oke? Langsung saja Kita Mulai

( " jika masih bingung kalian bisa ke channel saya di situ saya sudah buat video nya full tutorial sampai hasil akhir nya ")

Link : https://youtu.be/a99vuuVeIMU


1) Pertama kalian install script nya terlebih dahulu
Ketik kan di termux

$ pkg update
$ pkg upgrade
$ pkg install curl
$ pkg install wget
$ pkg install php
$ pkg install openssh
$ pkg install git
$ git clone https://github.com/Mr-xDODOL/shellphish
$ cd shellphish
$ bash shellphish.sh

2) Jika sudah Langsung aja pilih jenis phishing yg mau di buat

3) Jika sudah pilih yg no 1 serveo.net

4) Setelah itu akan muncul link website yg sudah kita buat dan share ke korban jika si korban sudah login nanti bakal tertera di Termux tadi

Oke mungkin sekian dari saya semoga bermanfaat dan Terimakasih telah berkunjung ke blog saya :)


Comments

Post a Comment

Popular Posts